Kamis, 15 September 2011

PLEASE GA BISA MUAT BANYAK….!!! Oleh : Januar Arisandi



            Dari sekian banyaknya temen gw di alam semesta serta di Fety fera Cuma sobat gw yg paling banyak punya kemiripan pribadi sama gw kalo ga percaya. Nech perhatiin gw ( Januar Arisandi ) punya banyak hoby yg mirip dengan Nofrizal Reza Pahlawan nech kalo lo ga percaya…….. Dari kecil sama – sama penggemar Sheila On 7, sama – sama hoby band, sama – sama punya ibu, sama – sama punya HP jadul. Dan juga sama – sama punya teman yg bernama Ega Luqman Permana
            Semua orang yg baca ini pasti pengen tau donk siapa Ega ini sebenarnya?. Nah sekarang gw coba certain ke lo semua Ega itu siapa. Waktu gw sama Reza ngetem di tempat biasa gw bernaung di bagasi mobil di rumah gw dengan sendirinya Ega muncul didepan gw berdua dan gw berdua langsung tanya orangnya donk yg pasti. And waktu kita lagi asik – asiknya ngobrol dan bercanda tiba – tiba muncul sms ke HP gw dari entah berantah tanpa nama dan tanpa no ( ko bisa??? ) dan isinya seperti ini “ All hapus aja no gua ya, soalnya mulai besok gua ga pake HP ini lagi, besok gua mau jual HP gua, uang simpanan gua dah ga ada, mau minta sama orang tua tapi ORTU lagi kesusahan juga ! mana gua lagi butuh banget uang lagi buat ” nah setelah gw baca kaya gitu otomatis hati gw langsung bergejolak donk masa iya gw ga Bantu neh orang ( walau pun sendirinya juga ga ada uang ) setelah pesan yg sama sekali ga jelas dari siapa gw masih ngeliat masih ada lanjutannya di bawah gw tekan ajj kebawah sampe gw pegel and kayanya nech orang niat banget sms sampe pake enternya 100kali gw hitung. Ternyata setelah sampe ujung ada lanjutannya, karma gw bener – bener penasaran gw baca tulisanya yang berisi “ beli INDOMIE… ini ceritaku, apa ceritamu ??? :p “       KAMPREEETTT apa – apaan tuh!!!??? Bener – bener persetan tuh yg ngirim sialan pake acara senyum – senyum mematikan lagi HAH….. ini semua gara – gara iklan INDOMIE gw jadi kena. KAMFREET LAH!!!
            Bukan cuma sms aneh itu ajj yg masuk hari itu dan detik itu juga ada satu lagi temen gw yg kirim  E – MAIL ke gw ( begaya banget dah ) dan isinya “ kawan jangan kirim balik kesini ya, w juga takut dan tolong sebarkan saja, w dapet pesan ini tiba2 “ lanjutanya juga ngeselin gini “ Selamat malam de. Nama bpk Mardito, maaf malam2 begini menggangu. Tapi bpk resah karena tali kain kafan bpk lepas, dan tidak tahu ada dimana. Jika ade tahu, balas pesan ini kenomor ( 6658685666 ) dan jika adik tidak tahu tolong sebarkan sms ini ke teman2 adik minimal 13,  karena 13 adalah tanggal kematian bpk. Bpk akan menunggu dipojok kamar adik dan jika adik tidak tanyakan Bpk akan muncul disamping ade saat ade tidur nanti malam dengan menyerupai seikat guling. Jangan remehkan pesan ini. MARDITO 13 – 04 – 1993 “ . Orang juga ogah kalo disuruh ngetik sms sepanjang itu dan juga yg bikin heran kenapa dia angep dirinya bapak kalo lahirnya tahun 93??? Sedangkan gw lahir tahun 92, harusnya gw yg pangil kamu adik bukan sebaliknya ckckckckc ( geleng – geleng kelapa ). Ketika gw selesai baca E – MAIL ini Reza dan Ega tatap – tatapan ( mendingan lo berdua ciuman sok romantis banget ). Bener – bener malem yg penuh dengan kejahilan sms dan E – MAIL ga lagi – lagi dah baca sms begituan bikin ga bisa tidur aja. Gw sech pengen kirim sms Pak Mardito ketemen – temen gw, tapi masa ia gw harus ngetik panjang lebar di HP jadul gw yg cuma muat 160 “ KARAKTER DOANK ” ….Pak Mardito pleeaass jangan gentayangin gw cuma gara – gara HP gw ga bisa muat banyak karakter……..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar