Minggu, 12 Agustus 2012

LALIN SIMPANGAN DEPOK KUSUT KARENA PENGECORAN JALAN


Oleh Hendi Farendra
(Sosial)


Depok- Jalan Simpangan Depok  yang mengarah ke Jakarta maupun ke Bogor terlihat semrawut. Hal ini disebabkan adanya perbaikan jalan yang berlangsung beberapa minggu lalu. Salah seorang polisi yang enggan di sebut namanya di pospol Simpangan Depok juga mengeluhkan hal ini. Ia juga tak tahu sampai kapan pengecoran akan rampung.
Pantauan dilokasi, di depan Simpangan Depok, arus kendaraan dari arah Bogor baik motor maupun mobil harus berjuang keras melewati simpangan ini. Kendaraan-kendaraan itu harus melintas satu per satu. Karena harus antre, puluhan motor terpaksa menumpuk di jalanan. Angkutan umum pun bernasib sama.
Kendaraan dari arah Jakarta menuju Bogor pun bernasib sama. Seluruh kendaraan baik bus, kendaraan pribadi bahkan sepeda motor harus turut antre. Pun demikian dengan kendaraan yang hendak menuju Depok. Calon penumpang angkutan umum juga turut terlantar.
Kawasan ini memang daerah rawan macet akibat adanya lubang di tengah jalan. Perbaikan jalan ini dimaksudkan menambal lubang jalan itu dengan cara dicor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar